Selamat Datang Di Website Desa Maracang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Selamat Datang Di Website Desa Maracang

Admin
2018/08/28
Trial Blog (Uji Coba Blog)
Selesai Tgl 1 November

Assalamu’alaikum Wr Wb…
Sampurasun...


“Website ini kami hadirkan sebagai media informasi pemerintahan desa maracang kepada masyarakat. Dan juga sebagai media interaksi, komunikasi dan transparansi publik sesuai dengan undang-undang informasi.

"Kami sadari website ini masih banyak kekurangannya baik disisi tampilan, menu maupun isi. Namun demikian, kami akan terus berkreasi dan memperpaiki agar informasi ini dapat tersosialisasi dengan baik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kontribusi, baik berupa tenaga, pemikiran dan semangat, hingga website ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu upaya peningkatan pelayanan desa.


“ Untuk kritik, saran dan masukan konstruktif, kreatif dan inovatif sangat kami nantikan dan harapkan. Demi terwujudnya program-program pemerintahan desa yang terarah, adil dan mengedepankan musyawarah dan mufakat.


"Terima kasih juga kepada anda telah berkunjung di website Desa Maracang. Kiranya website ini bisa menjadi referensi bagi masyarakat luas yang ingin mendapatkan informasi tentang desa kami.